Friday 19 September 2008

Steamer

Ini juga beli tapi kayaknya gara2 laper mata aja, tadinya lagi saya akan pulang 2 minggu ninggalin suami, daripada dia bikin gosong panci2 saya, seperti biasa kalau saya tinggal, mending dibelikan steamer yang ada timernya jadi bisa mati sendiri.

Gak tau kenapa kok gak jadi dipake juga sampai sekarang....walah....

Padahal lumayan gede ini kapasitasnya 11 liter, tiga tingkat tapi tiap tingkatnya dapat dilepas2 dasarnya jadi kalau mau ngukus jagung panjangpun bisa.
Kata temen saya ini bagus buat ngukus, dia sering pake yang kayak gini, hanya saja belum kesampaian mau make yang satu ini heran deh.... mesti diniatin.
Kayaknya kalau ada party saya ngukus siomay disini ditaruh dimeja cantik juga ya?

Ya ntar lah nunggu party selanjutnya aja deh dipakenya..... lho piye.

*Setelah dipakai beberapa kali ternyata bentuk bulet tuh sulit nyimpennya....mending kalau beli yang bentuknya kotak, hemat tempat buat nyimpennya.*


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home